Senin, 01 Agustus 2016

Lowongan Kerja Terbaru BRISyariah Besar-Besaran Bulan Agustus 2016

BRISyariah adalah bank umum yang menjalankan kegiatan berdasarkan prinsip syariah. Bank Rakyat Indonesia Unit Syariah yang berdiri pada tanggal 19 Desember 2007 awalnya nama Bank jasa Artha yang menjalankan usaha bank konvensional. Bank Syariah ini resmi beroperasi berdasarkan prinsip syariah dimulai pada tanggal 17 November 2008 dengan menawarkan produk dan jasa untuk semua segmen usaha diantaranya penghimpunan dana (Tabungan Faedah, Tabungan Haji, Tabungan Impian, TabunganKu, Giro, serta deposito), produk pembiayaan (KPR dan KPR Sejahtera, Kepemilikan Kendaraan Bermotor, Kepemilikan Multi Guna, Pembiayaan Kepemilikan Emas, Qardh bergun Emas, pembiayaan Umroh, Mikro 25, Mikro 75, Mikro 500, Pembiayaan Koperasi Karyawan, Perumahan untuk developer, serta Pembiayaan kepemilikan kendaraan Usaha) serta jasa (katru ATM dan kartu Debit, kartu co-branding, CMS, University atau School payment system, e-payroll, jaringan ATM BRI-Bersama dan Prima, EDC, SMS Banking, mobil BRIS, call BRIS 1500-789, BRIS Remittance, serta Internet banking. Bank BRI Syariah saat ini bekerjasama dengan pemerintah melalui pemberian kredit bersubsidi untuk pembiayaan rumah yang layak huni atau KPR, hal ini direspon positif oleh masyarakat terutama kalangan yang belum memiliki rumah atau tempat tinggal.

PT Bank BRI Syariah bulan Agustus 2016 ini kembali akan menghadirkan program KPR bersubsidi, hal ini dilakukan untuk seluruh kantor cabang dan layanan diseluruh wilayah Indonesia. BRISyariah saat ini kembali membuka bursa lowongan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

BRISyariah

Info Lowongan Kerja Bank BRISyariah Tahun 2016

Sharia Officer Development Program
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Indek prestasi minimal 2,75
  4. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Berwawasan luas
  9. Memiliki analisa yang baik
  10. Komunikatif
  11. Mampu berbahasa inggris
  12. Mampu mengoperasikan komputer
  13. Mampu bekerja secara tim dan individu
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Jika anda tertarik dan memiliki kemampuan seperti diatas, segera daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

Career BRISyariah
Head office
Jln Mampang Prapatan, Pancoran, Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12740
Sumber informasi disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar